Selasa, 14 Juni 2011

Special Thanks (in BANM)

Salam bahagia,
Puji syukur kepada Allah SWT, akhirnya buku Being a Natural Mother ini, selesai saya tulis dan bisa hadir ke tangan para pembaca sekalian. 
Terima kasih yang tulus dan sedalam-dalamnya, kepada orang-orang yang saya sayangi :
Hanief Iksa Prakarsa Putra, anak lelaki saya, yang dengan sabar memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi ibu natural baginya. Indie Publishing, dan Kang Dani, yang telah banyak membantu saya hingga buku ini mencapai final dan boleh beredar.Bapak Dodi Mawardi, Bang Jonru dan Bapak Oleh Solikhin, guru menulis saya, yang sangat saya hormati, yang tidak pernah berhenti memotivasi saya dalam menulis. Terima kasih telah bersedia menjadi guru, yang betul-betul guru...
www.mungbisnis.com , yang telah banyak membantu saya mengembangkan http://www.papanputih.com, blog tempat saya mengasah kemampuan menulis saya.

Bang Yons Ahmad dan kawan-kawan www.penulislepas.com , Agustini, Mas Badio, ibu Ning Harmanto, Syasya Azizah dan semuanya. Kalian membuat tulisan-tulisan saya menjadi semakin berkembang. 
Seluruh siswa dan alumni SMO/Writers Academy. Menjadi alumni sekolah ini adalah kebanggaan tersendiri. Saya sangat mencintai SMO/Writers Academy, ibu almamater saya.

Seluruh mahasiswa dan alumni Universitas 45 Surabaya. Saya tahu bahwa Tuhan telah mengirim saya untuk belajar kepada kalian tentang bagaimana baca tulis, tentang bagaimana hidup agar bertumbuh dan berkembang. Kalian adalah inspirasi bagi saya. Tidak ada kejadian yang membahagiakan saya selain berjumpa dan bertatap muka dengan kalian. Sebab, bersama kalian, saya bisa menggali lebih banyak ilmu. Terima kasih, saya mencintai dan menyayangi kalian semua.

Nic, sahabat saya yang paling setia, yang selalu ceria dan tidak pernah lelah bercerita. Terima kasih, telah sanggup dan berhasil memotivasi saya selama perjalanan saya menuntaskan buku indah ini.
Seluruh sahabat Healthy English Community (HEC) dan Cara Kita Community, saya mencintai kalian semua.

Salam, sahabat baik saya yang paling gemar menanti tulisan saya di blog. Terima kasih supportnya.

Bustami, sahabat baik saya. Cerita-cerita kamu tentang mesin turbo merupakan engine juga bagi aktivitas menulis saya di waktu malam. Terima kasih ya!

Atiek Unitedaddicted dan Darna, yang tak pernah lelah menginspirasi saya dalam banyak hal, terima kasih banyak. I love you. 

Mbak Kiki Pras, Julia Pras, Iis Pras dan adikku Derajad Pras, yang sangat aku sayangi. Kalian adalah harta yang tidak ternilai. Terima kasih atas kasih dan do’anya yang terus menerus terlantun untuk aku.

Hibah, Ratna, Nurma, Bambang, Pahan, Giek, Daengs, Harson, Chandra, Wido, Pak Di, Opick and Puji, dan seluruh warga Fekon. Terima kasih telah memberikan kebebasan ruang, hati dan waktu untuk kesempurnaan buku ini.
Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua. Amin.

5 komentar:

  1. selamat juga ya mbak,..semoga bukunya memotivasi banyak pihak dan senantiasa bermanfaat sepanjang masa,..amin:)

    BalasHapus
  2. You always be an inspiring person also for another people, mom :) Thank you so much

    BalasHapus
  3. Dear mbak Nia,
    amin, alhamdulillah dan makasih ya...moga mbak Nia juga dan saya yakin mbak Nia juga sudah melakukan banyak hal yang bermanfaat.

    salam sukses dan bahagia.

    BalasHapus
  4. Ica,

    thank you a lot...

    I hope so.

    and thank you very much for visiting my blog..

    be successful and happy always

    BalasHapus